Friday, October 26, 2018

Jarang posting gara2 main ML (mobile legends)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Selamat sore.

Maaf baru bisa update lagi, karena sibuk main game ML (mobile legends)

Hari ini di Bandung sedang hujan, sebenarnya nya kali ini saya bingung mau nulis apa kalo list sih banyak yg pengen ditulis, tp itu list bulan kapan.



Jika mu liat list nya ini nih saya fotoin

Foto ini saya foto sendiri
List Bahan Blog


Masih lelah ini efek binjastar tadi pagi jam 7.30. dan hari sebelum nya yaitu hari Kamis dihukum di suruh joging lewat yonkav daerah Bandung yg depan tsm, gara2 makan di kelas wkwkkw, ya ia sih kita yg salah udh ad larangan msh ttp aja dilakuin. 

Pengalaman sih tp ya ditulis juga di buku ketarunaan yg bakalan jadi bahan pertimbangan waktu ujian sidang taun depan hadeuhhh, loba Weh beban th. Ia banyak beban maksud nya. Pelanggar an nya cukup banyak 8 pelanggaran, terhitung banyak soalnya tmn2 yg lain mh bersih.

Sorry ngeluh...

Sudah dulu. 
Besok insyaallah ada posting an baru

Terima kasih sudah berkunjung 😁.. 

2 comments:

  1. apa yang harus dilakukan jika hape android hilang.?? sudah saya lakukan semuanya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Cara mengaktifkan mode gelap di hp Xiomi

langkah nya : 1. Buka "Pengaturan" 2. pilih "Tampilan" 3. Aktifkan mode gelap (di geserkan) Miui yang saya gunak...